Connect with us

METROPOLITAN

Ribuan Warga Cilegon Antusias Sambut Api Obor Asian Games 2018

Published

on

Ribuan Masyarakat Cilegon Sambut Api Obor Asian Games 2018

Ribuan warga Kota Cilegon antusias sambut api obor Asian Games 2018.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan di Kota Cilegon sambut api obor Asian Games 2018. Kirab obor pesta olahraga empat tahunan tersebut ddilaksanakan di Landmark Kota Cilegon, Kamis, 9 Agustus 2018 siang.

Pantauan Banten Hits di lokasi sekitar Landmark Kota Cilegon, terlihat ribuan masyarakat baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai bahkan hingga ibu rumah tangga sengaja datang lebih awal di lokasi sebelum kedatangan api obor yang diketahui telah sampai di Pelabuhan Merak sekira 10:30 WIB.

Ridwan (15), salah seorang pelajar mengaku senang kota Cilegon dapat di singgahi oleh api obor Asian Games 2018. Ia sengaja datang bersama teman-temannya dilokasi agar tidak ketinggalan menyaksikan momen luar biasa tersebut.

“Dari sekolah sengaja pulang cepat, supaya bisa liat api obor. Meskipun nunggu lebih dari satu jam tidak apa-apa yang penting tidak ketinggalan mau lihat api obornya,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis, 9 Agustus 2018.

Cahaya (33), salah seorang warga lainnya mengungkapkan sangat senang mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan kirab obor yang sangat langka ini.

“Kapan lagi dapat menyaksikan Api obor Asian Games ini. Ini adalah momen langka, entah kapan bisa dapet kesempatan lagi buat nontonnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai masyarakat yang tinggal di Kota Baja ia merasa bangga karena daerah kelahirannya tersebut menjadi salah satu kota yang disinggahi oleh Api Asian Games.

“Tidak semua daerah dapat di singgahi api obor. Makanya kapan lagi Cilegon dapat ikut berpatisipasi dalam momen oleh raga besar ini,” imbuhnya.(Rus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

Trending