Connect with us

OLAHRAGA

Rayakan HUT RI, PKS Cilegon Gelar Turnamen Futsal

Published

on

PKS Cilegon Gelar Turnamen Futsal

PKS Cilegon menyiapkan kambing untuk juara turnamen futsal di Citangkil. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Merayakan HUT RI ke-73, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mengadakan turnamen futsal yang diikuti 14 tim perwakilan masing-masing kelurahan di Kecamatan Citangkil.

Hadiah utama berupa kambing disiapkan partai politik (parpol) nomor urut 8 pada Pemilu 2019 untuk tim yang menjadi juara pada pertandingan tersebut.

“Sekaligus kita juga ingin menjaring pemilih pemula, dimulai di Kecamatan Citangkil,” kata Ketua DPC PKS Kecamatan Citangkil Ahmad Nizar, ditemui di lapangan futsal, Jalan Piraha, Citangkil, Minggu (12/8/2018).

BACA JUGA: Pertandingan Futsal di Kota Tangerang Diwarnai Perkelahian

Turnamen futsal juga diharapkan menjadi jembatan silaturahmi antara pemuda dengan PKS.

“PKS muda kan sasarannya para pemuda, kami mengarahkan kegiatan positif bersama PKS. Apakah mereka akan cinta dengan PKS pada akhirnya, itu perlu ditanyakan di kemudian hari. Intinya kami ingin merangkul mereka dalam kegiatan positif bersama PKS,” tutur Nizar.

Pembina DPC PKS Kecamatan Citangkil Nurrotul Uyyun menambahkan, turnamen futsal diharapkan para pemuda mengisi kegiatannya dengan sesuatu yang positif.

“Kami ingin mengajak para pemuda untuk mensyukuri kemerdekaan dengan kegiatan positif sekaligus mengasah rasa sportivitas dan objektivitas, sehingga melahirkan pemuda yang berprestasi mengharumkan Kota Cilegon,” harapnya.(Nda)

Trending