Laz Harfa Banten dan JNE Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Date:

Ketua Yayasan Laz Harfa Banten Mulyadi Firdaus menyerahkan bantuan yang akan dikirim untuk korban gempa bumi di Lombok kepada JNE. (Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Laz Harfa Banten bekerja sama dengan JNE Banten menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, NTB, Rabu, 15 Agustus 2018.

Ketua Yayasan Laz Harfa Banten Mulyadi Firdaus mengatakan, bantuan berupa dana dan barang tersebut akan langsung dikirim oleh JNE ke Lompok NTB siang Rabu siang ini.

“Insya Allah kita kirim dana dan barang, meski sudah dikirim kita terus lakukan penggalangan dana,” ujarnya, saat sambutan dalam pelepasan bantuan di Kantor Laz Harfa Banten, Jalan Ciwaru Raya, Komplek Pokdok Citra 1, Kota Serang.

Ia juga memastikan bantuan barang dan dana yang diberikan oleh masyarakat Banten dipastikan tepat sasaran.

“Di sana juga ada posko Harfa mudah-mudahan dana yang dititip warga Banten tepat sasaran kepada korban di Lombok, NTB,” paparnya.

“Makasih JNE yang mau bekerja sama dengan Harfa,” sambungnya.

Kepala JNE Banten Herry Herbowo menambahkan, bantuan tersebut akan dikirim hari ini pukul 15.30 WIB sore bakda Ashar.

“Barang yang akan dikirim ke Lombok, seperti pakaian, makanan pralatan, itu dengan total berat 3,5 ton. (Pengiriman bantuan) star pukul 15.00 WIB langsung dari Serang ke Lombok. Kurang lebih tiga hari (sampai ke lokasi),” jelasnya.

JNE juga mengaku pihaknya berkomtimen untuk terus bekerja sama dengan organisasi lainya jika yang ingin mengirimkan barang ke Lombok.

“Jika ada terjadi kembali pristiwa seperti ini, seluruh cabang JNE ada 6 ribu alhamdulilah semua mengalang donasi bantuan sodara kita yang ada di lombok NTB,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...