Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-73 di Lebak, Wakil Bupati Berharap ‘Adil dan Sejahtera’ Dirasakan Warga

Date:

Upacara HUT RI ke-73 di Lebak
Paskibraka Kabupaten Lebak ketika membentangkan bendera pusaka merah putih pada Upacara HUT RI ke-73 di Alun-alun Rangkasbitung.(Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak – Upacara peringatan HUT RI ke-73 di Lebak digelar di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menjadi inspektur upacara.

Seusai upacara, Ade berharap Kabupaten Lebak benar-benar merdeka, di mana seluruh masyarakat bisa secara merata merasakan keadilan juga kesejahteraan.

Ade menjelaskan momen kemerdekaan harus dieksplore secara luas dimana perbaikan dalam berbagai segi akan terus dilakukan pemerintah untuk memerdekakan masyarakat.

“Persoalan mendasar kita masih dalam infrastruktur, saat ini kita terus melakukan perbaikan juga pembangunan,” kata Ade.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Lebak saat ini juga tengah fokus mengembangkan kualitas pariwisata juga ekonomi masyarakat dimana Usaha Kecil Menengah (UKM) mulai bermunculan.

“Fokus kita yaitu wisata dimana ketika wisata meningkat secara otomatis kualitas ekonomi juga akan terdongkrak,” ucapnya.

Ade mengaku upaya pemerintah Kabupaten Lebak untuk memerdekakan masyarakat tentunya tidak bisa ditanggung oleh satu pihak perlu seluruh unsur untuk mewujudkannya.

“Masyarakat juga harus terlibat agar makna dari kemerdekaan bisa benar dirasakan,” tegasnya.

“Saya harap masyarakat juga menjadikan momentum ini untuk memperbaiki diri dan terus berjalan bagi Kabupaten Lebak yang sejahtera,” tambahnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...