Connect with us

METROPOLITAN

Baca Syahadat, Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur: Saya Kembali ke Jalan yang Benar

Published

on

Pemimpin Kerajan Ubur-ubur

Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur, AS, menyampaikan permohonan maaf dan bertaubat terkait ajaran sesat yang disebarkannya. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur, AS, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ajaran sesat yang telah disebarkannya.

“Saya minta maaf jika kelakuan saya selama ini terlalu banyak yang berlebihan, insya Allah saya akan memperbaiki semuanya,” kata AS di aula Mapolres Serang Kota, Jumat (17/8/2018).

BACA JUGA: Soal Kerajaan Ubur-ubur, MUI Kota Serang: Menyimpang

Selain kepada masyarakat, AS juga menyampaikan terima kasih kepada kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang ia nilai sudah mengingatkannya untuk kembali ke ajaran yang sesuai dengan agama Islam.

“Sebelum saya meninggal, alhamdulilah saya diingatkan oleh Pak RT, dan pak polisi yang melindungi warganya dengan baik. Sedih ya Allah aku melihat insan, muslim karena teguran ini kalian menyayangiku,” tuturnya.

“Cacian hujatan di luar sana karena kasih sayang kepadaku. Mohon maaf selama ini saya telah merepotkan bapak-bapak semua,” tambah AS.

BACA JUGA: Tentukan Pasal untuk Jerat Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur, Polres Serang Kota Koordinasi dengan Kejari Serang

Untuk meyakinkan jika dirinya sudah bertaubat, AS membaca syahadat sebacak tiga kali dan meminta doa kepada masyarakat agar kembali ke ajaran yang benar.

“Insya Allah saya kembali ke jalan yang benar, jalan yang diinginkan MUI. Islam idah sekali, saya akan menyayangi semuanya,” katanya.

Selain Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, hadir pula dalam kesempatan tersebut Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat Rida Hesti R. Salamah, Sekretaris MUI Banten Zakaria, Kepala Kemenang Kota Serang Mahmudi, dan pengurus RT/RW lingkungan Sayabulu, Kecamatan Kasemen.(Nda)

Trending