Connect with us

Berita Kandidat

Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Terpilih, Syafrudin-Subadri Gelar Tasyakuran

Published

on

Tasyakuran Syafrudin-Subadri Usuludin

Subadri berfoto bersama warga yang datang ke acara tasyakuran penetapan Syafrudin-Subadri Usuludin sebagai wali kota dan wakil wali Kota Serang. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang terpilih Syafrudin-Subadri Usuludin menggelar tasyakuran di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kampung Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (20/8/2018).

BACA JUGA: LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan pasangan Syafrudin-Subadri sebagai wali kota dan wakil wali Kota Serang terpilih periode 2018-2023 melalui rapat pleno terbuka di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (11/8).

“Tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah karena sudah direstui dan dikabulkan hajatan kami. Kami bersyukur Allah melalui umat memilih kami,” kata Subadri.

Mantan ketua DPRD Kota Serang ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Subadri mengatakan, tidak ada undangan khusus dalam tasyakuran yang digelar karena kemenangannya adalah kemenangan seluruh warga Kota Serang tanpa terkecuali.

BACA JUGA: Berikut Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada Kota Serang

“Ini karena diangkat harkat dan martabatnya oleh warga Kota Serang. Acara puncaknya nanti malam pengajian, ada acara selanjutnya di rumah pak wali (Syafrudin-red) abis lebaran haji. Semua kami undang, termasuk semua pasangan calon dan tim suksesnya kami undang,” tutur Subadri.

Pantauan Banten Hits, belum terlihat Syafrudin di acara tersebut. Informasi yang didapat, Syafrudin akan datang pada malam hari.(Nda)

Trending