Jabat INASGOC Lokal, Zaki Ingin Sepanjang Perlintasan Menuju Venue Pentathlon Gambarkan Antusiasme Warga

Date:

ZAKI PANTAU VENUE PENTATHLON
Panitia Lokal INASGOC Ahmed Zaki Iskandar memantau venue pentathlon di SMA Adria Pratama Mulya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Venue pentathlon, salah satu cabang olahraga yang dilombakan dalam Asian Games 2018 berada di Kabupaten Tangerang, tepatnya di SMA Adria Pratama Mulya School, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa.

Panitia Lokal INASGOC Ahmed Zaki Iskander menginginkan, sepanjang perlintasan menuju venue pentathlon menggambarkan antusiasme warga terhadap penyelenggaraan Asian Games di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Zaki ketika melakukan pemantauan persiapan venue Asian Games 2018 di SMA Adria Pratama Mulya School, Senin,  20 Agustus 2018.

“Ini persiapan pemantauan dari kesiapan masyarakat Kabupaten Tangerang terhadap penyelenggaraan Asian Games pentathlon di tigaraksa ini,” ujarnya. 

Zaki mengungkapkan, gairah masyarakat dalam menyambut Asian Games 2018 ini sangat diperlukan dan menjadi hal yang penting dalam menggambarkan peran serta masyarakat dalam kemeriahan Asian Games 2018. 

“Jadi nanti keluar jalan tol sampe ke venue itu mudah-mudahan menggambarkan gairah masyarakat Kabupaten Tangerang menerima penyelenggaraan event ini,” ucapnya. 

Zaki mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dan juga membenahi berbagai hal terkait berbagai pihak. Hingga hari ini, lancet Zaki, hanya tinggal beberapa hal saja yang harus disempurnakan. 

“Sejauh ini sedang dalam progres. Semuanya hanya tinggal titik penyempurnaan saja. Terus kemudian kita tekanan faktor kebersihan lingkungan yang akan dilewati para atlet dan official,” jelasnya. 

Zaki meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk ikut bersuka cita menyambut perhelatan olahraga terbesar se-Asia tersebut. 

“Untuk masyarakat Kabupaten Tangerang Mari kita sukseskan Asian Games ke 18 Tahun 2018 di Kecamatan Tigaraksa Provinsi Banten. Semoga atlet kita bisa berjaya di cabang Pentathlon,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...