Empat Orang Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Perumahan Bukit Gading Cisoka

Date:

SATU KELUARGA TEWAS TERPANGGANG DI PERUMAHAN BUKIT GADING CISOKA
Petugas mengevakuasi korban kebakaran di Perumahan Bukit Gading Cisoka. Satu keluarga yang terdiri dari pasangan sumai isteri dan dua anaknya ditemukan tewas terpanggang di dalam rumahnya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Empat orang yang terdiri dari suami isteri dan dua orang anaknya ditemukan tewas terpanggang setelah rumah yang mereka tempati di Blok B3, RT 05/05, Perumahan Bukit Gading Cisoka, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang terbakar, Selasa, 21 Agustus 2018, sekitar pukul 05.00 WIB.

Wartawan Banten Hits Yogi Triandono melaporkan, empat korban tewas, yakni Budiman (46), Sri Handayani (35), Safira Aulin Nurbaiti (5) dan Fredi (1). 

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab insiden kebakaran hingga menewaskan empat orang ini. 

“Tim forensik masih melakukan pendalaman yang jelas usai kejadian  kami langsung lakukan olah TKP, ” ujarnya. 

Uka mengatakan, musibah ini diduga terjadi karena kebocoran gas dan korsleting listrik. Pasalnya, korban memiliki usaha warung di rumahnya. 

“Tapi pastinya kami masih menunggu hasil laboratorium forensik yang masih melakukan pendalaman hingga saat ini, tapi sumber api diduga berasal dari kamar,” terangnya. 

Sementara itu, Ketua RT.05, Isnawan mengatakan, Sekitar pukul 05.30 kondisi rumah banyak asap, dan tercium bau hangus. Warga pun berusaha masuk untuk menyelamatkan penghuni rumah, namun pintu dalam keadaan terkunci.

“Kami bersama warga berusaha mendobrak pintu depan dan rollink, karena hanya ada pintu depan saja yang bisa kami dobrak,” jelasnya.

Isnawan menambahkan, api yang terlalu besar menyulitkan warga masuk. Saat api padam, penghuni telah ditemukan tewas terbakar.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...