Festival Cisadane 2018 Targetkan 40.000 Pengunjung

Date:

Festival Cisadane 2018
Rundown Festival Cisadane 2018. (Foto: Disbudpar Kota Tangerang)

Tangerang – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menargetkan 40.000 pengunjung pada perhelatan Festival Cisadane 2018 yang akan dibuka Sabtu,  25 Agustus 2018. Perhelatan tahunan di Kota Tangerang ini disebut akan lebih menarik karena banyak atraksi dan pertunjukan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Banyak yang kita tambahkan dari tahun sebelumnya, jadi kita harap ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat,” kata Rizal Ridholloh, Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang, Selasa,  21 Agustus 2018.

Untuk pembukaan sendiri, lanjut Rizal, ia menargetkan 10.000 pengunjung dapat hadir menyaksikan pembukaan yang digelar malam hari tersebut.

“Ada berbagai pertunjukan seperti Hover Board Air, Fire Dance, Pesta Kembang Api, peletakan lampion air, dan lain sebagainya, jadi pasti menarik untuk disaksikan,” ujarnya.

Ia pun memastikan keamanan dari seluruh proses yang dilakukan baik pada pembukaan maupun selama acara berlangsung.

“Kita koordinasikan dengan semua pihak, ada dari Tagana Basarnas, Satpol PP, dan lain sebagainya, kita juga tambah lampu agar bisa memantau keamanan,” terangnya.

Untuk diketahui, Festival Cisadane 2018 akan diadakan selama delapan hari mulai tanggal 25 Agustus 2018 hingga 1 September 2018. Selain menyaksikan berbagai macam atraksi, masyarakat bisa mengunjungi berbagai stand UKM yang ada selama festival.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...