Stadion Bertaraf Internasional di Kabupaten Tangerang Siap Digunakan, Zaki Ingatkan Suporter Persita Tidak Merusak

Date:

Zaki pantau stadion bertaraf internasional di kabupaten tangerang
Bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau Stadion Dasana yang merupakan stadion bertaraf internasional di Kabupaten Tangerang.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Stadion bertaraf internasional di Kabupaten Tangerang akan digunakan perdana dalam laga Persita Tangerang, 5 September 2018 mendatang. Bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki Iskandar mengimbau official Persita dan suporter untuk menggunakan fasilitas stadion dengan baik.

“Saya optimis bisa dilaksanakan dengan satu catatan tidak ada yang merusak, kalau merusak kita tempuh jalur hukum,” kata Zaki saat mengecek stadion Dasana, Senin, 20 Agustus 2018.

Zaki mengatakan, kondisi stadion tersebut sudah 85 persen siap dan dapat digunakan. Namun, terdapat beberapa hal yang masih harus dilengkapi. 

“Kondisi sudah 85 persen siap, tinggal yang kecil aja seperti cat, kebersihan lingkungan, Sabtu ini sudah dikerjain semua,” ujarnya. 

Ia pun telah menerima hasil dari verifikasi kelayakan untuk digunakan dalam pertandingan. Meski belum keluar hasilnya, namun tidak ada catatan yang berarti.

“Hasilnya akan diterima hari ini, tapi sebagian besar catatan yang kita terima hasilnya memuaskan jadi mudah-mudahan bisa,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...