PT Marga Mandala Sakti Pastikan Jalur Asian Games Bebas Hambatan

Date:

PT Marga Mandala Sakti Pastikan Jalur Asian Games Bebas Hambatan
Jalan Tol Tangerang-Merak yang akan dilalui atlet dan official Asian Games ke Venue Petathlon. PT Marga Mandala Sakti (MMS) memastikan jalur Asian Games bebas hambatan.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola tol Tangerang – Merak melakukan pengecekan terkait dengan ruas jalur yang nantinya akan dilalui oleh para atlet dan official Asian Games 2018 cabang Modern Pentathlon yang akan dilaksanakan di Adria Pratama Mulya School, Jalan Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.  

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, pasalnya beberapa ruas jalan tol pada Gerbang Tol Cikupa tengah diperbaiki sehingga, dikhawatirkan mengganggu perjalanan para delegasi. 

“Kita telah mempersiapkan petugas dan layanan jalan untuk memastikan tidak adanya hambatan baik di jalur maupun di gerbang tol yang akan dilalui oleh para kontingen, panitia penyelenggara dan semua pihak terkait,” kata Kepala Divisi Hukum & Humas PT Marga Mandalasakti, Indah Permanasari, Senin, 27 Agustus 2018. 

Beberapa pembangunan di ruas jalan tol pun, dipastikan tidak akan mengganggu arus lalu lintas para kontingen. Dalam mengurangi kemacetan, pihaknya juga melakukan pengarahan arus lalu lintas dengan penggunaan dua pintu tol jalur Tangerang-Merak.

“Kita juga arahkan pengguna jalan tol untuk yang menuju lokasi pertandingan dari arah Jakarta dapat melalui Jalan Tol Tangerang-Merak dan keluar di Gerbang Tol Balaraja Timur, sedangkan dari arah Merak dapat keluar di Gerbang Tol Balaraja Barat,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, delegasi dari tiga negara telah tiba di lokasi penginapan Hotel Amaris, Citra Raya yakni Kazakhstan, Indonesia, dan Jepang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...