Jelang Akhir Jabatan, Anggota DPRD Dian Wahyudi Segera Launching Buku Ketiga

Date:

Dian Wahyudi
Dian Wahyudi (Istimewa)

Lebak – Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dian Wahyudi dalam waktu dekat akan melaunching buku rekam jejak selama dirinya menjabat sebagai wakil wakyat periode 2014-2019.

Buku berjudul ‘Khidmat-Sinergi-Esensi’ yang dilaunching jelang akhir masa jabatan sebagai anggota legislatif merupakan buku ketiga pria yang menjabat sebagai ketua DPD PKS Lebak.

“Ini laporan pertanggungjawaban saya kepada masyarakat. Walaupun belum maksimal, setidaknya semua kegiatan dan komentar cukup mewakili kinerja jelang habis jabatan,” kata Dian ditemui Banten Hits di kantor DPD PKS Lebak, Selasa (28/8/2018).

Dian mengatakan, launching buku dengan target 1.000 buku pada September 2018 nanti merupakan salah satu upayanya agar masyarakat bisa menilai kinerja DPRD Lebak selama 5 tahun.

“Selain ilmu politik yang diajarkan, masyarakat juga bisa mendapatkan wawasan mengenai kinerja DPRD Kabupaten Lebak,” jelasnya.

Lebih lanjut Dian yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lebak dari dapil 1 menerangkan, launchibg buku yang bekerja sama dengan sejumlah perpustakaan ini sekaligus sebagai bagian dari upaya meningkatkan mincat baca.

“Harapannya, buku ini bermanfaat untuk masyarakat, dan pemerintah untuk bekerja sama membangun Kabupaten Lebak lebih baik,”. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...