Seorang Kakek di Kampung Sarongge Cabuli Anak Tetangganya yang Masih SMP

Date:

Ilustrasi Bocah Dicabuli DI KAMPUNG SARONGGE
Seorang kakek di Kampung Sarongge, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindangjaya, Kabupaten Tangerang, tega mencabuli anak tetangganya yang masih SMP.(Foto Ilustrasi/Sindonews.com)

Tangerang – Tb (58), seorang kakek di Kampung Sarongge, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, ditangkap jajaran Satreskrim Polsek Pasar Kemis karena diduga telah mencabuli UW (15), anak tetangganya yang masih siswi SMP.

Kasat Reskrim Polsek Pasar Kemis, Iptu Verdo mengatakan, kejadian tersebut bermula dari pelaku yang melihat korban baru selesai mandi. 

“Korban baru saja selesai mandi, masih menggunakan handuk, lalu pelaku menarik korban dan membuka handuk yang dikenakan korban hingga korban tidak menggunakan pakaian,” katanya, Rabu, 29 Agustus 2018. 

Verdo mengungkapkan, pelaku telah melakukan perbuatan bejatnya sebanyak dua kali. Namun, lantaran merasa takut, korban yang masih dibawah umur tidak berani mengatakan pada orangtuanya. 

“Yang pertama kali pada 15 Agustus 2018 sekira pukul 19.00 WIB, sementara yang kedua pada 23 Agustus 2018 sekira pukul 8.00 WIB, kejadian nya sama saat korban selesai mandi dan hanya menggunakan handuk,” ujarnya. 

Kejadian tersebut, lanjut Verdo, diketahui oleh Ayah kandung korban yang merasakan perubahan pada diri anaknya. Pasalnya, sang anak selalu merasa ketakutan ketika melihat pelaku. 

“Korban terlihat selalu ketakutan ketika melihat pelaku, seperti ada trauma dan juga korban mengeluhkan sakit pada alat vitalnya, saat ditanya oleh ayahnya, korban mengaku telah dicabuli pelaku hingga ayahnya melaporkan ke Polsek Pasar Kemis,” ujarnya. 

Pelaku pun dijerat dengan pasal pasal 82 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun Penjara. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...