Connect with us

Pemkot Tangerang

Sachrudin ke Pemuda: Jangan Banyak Nongkrong

Published

on

Sachrudin Hadiri Musda KNPI

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta pemuda Kota Tangerang menjadi pelopor perubahan. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrduin membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII DPD KNPI Kota Tangerang, Jumat (31/8/2018).

Musda mengusung tema “Revitalisasi Organisasi Kepemudaan dalam Mengisi Pembangunan di Kota Layak Pemuda”.

Dalam arahannya, Sachrudin berpesan agar pemuda bisa menjadi pelopor perubahan dalam menyongsong masa depan bangsa.

“Jika dilihat dari sejarah, perjuangan banyak dilakukan oleh pemuda untuk kemerdekaan bangsa,” katanya.

BACA JUGA: Kantongi 27 Rekomendasi OKP dan PK, Uis Adi Daftar Calon Ketua KNPI Kota Tangerang

Dengan gelar kota layak pemuda yang disandang Kota Tangerang, pemuda diharapkan lebih banyak berbuat untuk kemajuan kota.

“Jangan kebanyakan nongkrong. Kalau mau nongkrong, bahas hal-hal yang berguna, misalnya ide dan gagasan untuk membangun kota,” pesan Sachrudin.

Terkait pelaksanaan Musda, wakil berharap agar pemuda dapat menggunakan haknya untuk memilih pemimpin yang tak hanya memiliki kemauan, namun mempunyai kemampuan memimpin organisasi kepemudaan tersebut.

Pemuda sambung Sachrudin juga harus bisa menjalankan proses demokrasi secara jujur dan damai untuk memilih pemimpin organisasi melalui Musda .

“Semoga hasilnya baik untuk menentukan ketua KNPI yang mau dan mampu untuk menjadi contoh bagi pemuda lain di Kota Tangerang,” katanya.(Nda)

Trending