PKS Banten Salurkan Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Gempa Lombok

Date:

PKS Banten Salurkan Bantuan Korban Gempa Lombok
Wakik Ketua DPD PKS Banten Sanuji Pentamarta (pakai rompi) saat berdoa bersama dengan anak-anak di Lombok. PKS Banten menyalurkan bantuan Rp100 juta dan kebutuhan lain untuk korban gempa di wilayah tersebut. (Dok. PKS Banten)

Lebak – Kepedulian terhadap korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengalir dari berbagai pihak di Provinsi Banten. Bantuan yang disalurkan pun beragam, mulai dari uang, paket sembako, pakaian dan kebutuhan lain yang diperlukan masyarakat yang terdampak.

Begitu pula Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten yang juga menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas bencana yang terjadi pada awal Agustus tersebut.

BACA JUGA: PKS Nilai Tak Elok Jokowi Minta TNI/Polri Sosialisasi Capaian Pemerintah

Partai berlambang padi dan bulan sabit kembar tersebut menyalurkan donasi Rp100 juta. Tidak hanya dalam bentuk donasi, bantuan juga meliputi sambako dan kebutuhan lainnya.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa kemarin,” kata Waki Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta, Sabtu (1/9/2018).

Bantuan secara sombolis diberikan di kantor DPW PKS NTB yang dilanjut dengan rombongan PKS Banten melihat kondisi fasilitas umum pasca gempa mengguncang wilayah tersebut.

Sanuji berharap, warga Lombok diberikan kekuatan untuk kembali bangkit, dan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut.

“Kami berempati, kami peduli, kami berbagi. Semoga warga Lombok diberikan ketabahan dan ketegaran menghadapi cobaan,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...