Connect with us

ADVERTORIAL

Harpelnas, PDAM TKR Beri Penghargaan Pelanggan Setia dan Diskon untuk Pelanggan Baru

Published

on

Dirut PDAM TKR Berbincang dengan Pelangan

Dirut PDAM TKR Rusdy Machmud saat berbincang dengan pelanggan. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dimanfaatkan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud untuk melayani langsung para pelanggan di kantor wilayah 3, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (4/9/2018).

Mengenakan kemeja hitam, Rusdy dengan telaten dengan melempar senyum melayani satu per satu pelanggan yang hendak membayar tagihan. Rusdy juga sempat berbincang-bincang dengan para pelanggan yang duduk di ruang tunggu.

“Hari ini merupakan memperingati Hari Pelanggan Nasional, momentum ini kita ingin memanjakan para pelanggan dengan pelayanan yang prima,” kata Rusdy.

Sebagai bentuk apresiasi, pada peringatan Harpelnas tahun ini, PDAM yang berkomitmen menjadi perusahaan air minum yang sehat dan memberikan pelayanan yang terbaik ini memberikan penghargaan kepada pelanggan setianya.

“Adapun 30 pelanggan setia dengan kategori pembayar rekening terbaik di setiap area pelayanan dan tiga pelanggan setia dengan kategori pelanggan peduli akan mendapatkan hadiah berupa gratis pembayaran tagihan rekening air selama satu bulan dan piagam penghargaan dari Direksi,” papar Rusdy

Rusdy Machmud saat melayani pelanggan. (Banten Hits/Maya Aulia)

Pihaknya juga juga memberikan hadiah bagi para pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran pada hari ini yang dapat langsung diambil di loket kasir.

“Kita sediakan hadiah langsung dalam setiap transaksi pembayaran rekening air di loket PDAM TKR dan menyiapkan snack corner yang dapat dinikmati oleh pelanggan sambil menunggu antrean transaksi pembayaran,” ujarnya.

Tidak hanya itu, di Harpelnas, PDAM TKR juga memberikan diskon spesial bagi para pelanggan baru yang ingin sebesar 45 persen. Hal tersebut sesuai dengan motto ‘Ramah’ yang digagas pada Harpelnas tahun ini.

“Responsif, antusias, maksimal, apresiasi, dan harmonis merupakan sebuah sikap dan semangat PDAM TKR dalam pengabdiannya melayani ketersediaan air bersih bagi pelanggan dan masyarakat Tangerang khususnya Kabupaten Tangerang,” jelasnya.(ADVERTORIAL)

Trending