Puncak Arus Kepulangan Atlet dan Official Asian Games 2018 di Bandara Soetta

Date:

Puncak Arus Kepulangan Atlet dan Official Asian Games 2018 di Bandara Soetta
Puncak arus kepulangan atlet dan official Asian Games 2018 di Bandara Soetta Tangerang terjadi sejak Senin, 3 September 2018 siang hingga malam.(Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Puncak arus kepulangan atlet dan official Asian Games 2018 terjadi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang sejak Senin, 3 September 2018 siang hingga malam hari. Mereka tampak memadati Terminal 3 Bandara Soetta untuk menuju negara masing-masing.

Berdasarkan data yang dimiliki PT Angkasa Pura ll, beberapa delegasi negara seperti Bangladesh, India, Arab Saudi, dan China Taipei, datang dengan tiga gelombang untuk kembali ke negaranya setelah mengkuti Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Salah seorang official asal China Taipei, Yu Tao Hung, mengaku sangat bersedih dengan berakhirnya Asian Games 2018. Sebab, dia berkesan dengan pargelaran olahraga terbesar se-Asia ini.

“Saya sangat menikmati keberadaan kami di Indonesia. Sangat berkesan itu keramaiannya, keramahannya, makanya saking menikmati sampai sedih harus pulang,” ungkapnya.

Dengan pencapaian yang diraih 17 medali emas, Yu Tao Hung mengaku itulah yang terbaik yang bisa dilakukan negaranya. Makanya, para atlet merasa bahagia menjelang kepulangannya.

“Tentunya selama mengikuti Asian Games di Indonesia kami merasa ejoy dan nyaman,” ungkap Hung.

Samuel menunggu jam penerbangan, para atlet delegasi negara peserta Asian Games ini mengisi waktu dengan berswafoto atau mengobrol dengan rekan sesama atlet dan delegasi dari negara lain.

Sejumlah petugas dari P AP II terlihat berkeliling menghampiri satu persatu delegasi untuk memberikan cenderamata berupa gantungan kunci. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...