Connect with us

Pilpres

Ogah Ikuti Wahidin Halim, Demokrat Banten: Kami Menyaksikan Antusiasnya Rakyat Indonesia Mendukung Prabowo-Sandi

Published

on

ROHMAN SETIAWAN PENGURUS DPD DEMOKRAT BANTEN SOAL POLEMIK WAHIDIN HALIM

Pengurus DPD Partai Demokrat Banten Rohman Setiawan membuat surat terbuka terkait langkah politik Gubernur Banten Wahidin Halim yang menjadi tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di Banten.(ISTIMEWA)

Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim disebut Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Banten Asep Rahmatullah masuk struktur tim pemenangan dengan jabatan penasehat.

BACA JUGA: Gubernur Banten Wahidin Halim Instruksikan Boikot Radar Banten

Menyikapi keputusan politik mantan wali kota Tangerang dua periode yang juga kader Demokrat Banten ini, sejumlah pengurus DPD Demokrat Banten justru menyatakan solid dukung pasangan Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: WH Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, DPD Demokrat Banten Pilih All Out Dukung Prabowo-Sandi

Dalam surat terbuka yang ditujukan kepada Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya dan Sekretaris DPD Banten Eko Susilo, salah seorang pengurus DPD Banten Rohman Setiawan meminta DPD Banten bersikap terkait polemik kader Demokrat yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

BACA JUGA: Cerita Toyota Land Cruiser Bos Tangcity dalam Dua Pilkada Wahidin Halim

Menurut Rohman, selain pasangan Prabowo-Sandi didukung DPP Demokrat, pihaknya juga menyaksikan bagaiman antusiasme masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Kami dan rakyat Indonesia, khususnya konstituen Partai Demokrat sudah menyaksikan, bagaimana antusiasnya rakyat Indonesia dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk menjadi pasangan presiden dan wakil presiden 2019-2024,” kata Rohman dalam surat terbuka yang diposting melalui akun Facebook, 10 September 2018.

Kader Demokrat Banten Bulat Dukung Prabowo-Sandi

Sekretaris DPD Demokrat Banten Eko Susilo, saat dikonfirmasi terkait surat terbuka salah seorang pengurus DPD Demokrat Banten, mengatakan hal tersebut merupakan bagian dari suara kader partai berlambang Mercy di Tanah Jawara.

“Bagaimana pun, kader Demokrat Banten akan siap mematuhi keputusan DPP Demokrat,” kata Eko Susilo, melalui pesan singkatnya, Kamis, 13 September 2018.

Dia mengaku kader partai besutan SBY di Banten bulat mensukseskan pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Kita satu tekad menenangkan Prabowo-Sandi di Banten. Kita enggak ada istilah dua kaki,” terangnya.(Rus)

Trending