Connect with us

Pemilu

DPC NasDem Lebak Gelar Orientasi dan Konsolidasi, DPW: Mesin Partai Harus Panas

Published

on

NasDem Target Kursi DPRD Lebak

Ilustrasi Partai NasDem/harianpilar.com

Lebak – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Lebak menggelar orientasi calon legislatif (caleg) dan konsolidasi di Wisma Sugri, Rangkasbitung, Sabtu (15/9/2018).

Sekjen DPW NasDem Provinsi Banten Aris Alawani mengatakan, orientasi dan konsolidasi DPC merupakan bagian dari pemanasan mesin partai dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Mesin partai harus panas. Kita berikan pembekalan bagi bacaleg agar pada pelaksanaanya nanti semua caleg dapat memahami peraturan kampanye yang baik dan benar, jangan sampai didiskualifikasi oleh penyelenggara Pemilu,” kata Alawani.

Sementara itu, Ketua DPC NasDem Kabupaten Lebak Dedi Jubaedi mengatakan, delapan kursi di DPRD Lebak menjadi target partai besutan Surya Paloh pada Pemilu 2019. Total ada 64 bacaleg NasDem untuk tingkat DPR, DPRD provinsi dan kabupaten.

“Itu mutlak harus terealisasi. Karena SDM kita memadai, selain itu jumlah kader kita di legislatif ada enam orang, jadi kalau nambah dua kursi lagi sepertinya sangat realistis,” ucap Dedi.(Nda)

Trending