Connect with us

METROPOLITAN

Milad ke-52, Kohati Lebak Target Sumbang 100 Kantong Darah

Published

on

Kohati Lebak Gelar Donor Darah

100 kantong darah ditargetkan Kohati Lebak terkumpul melalui kegiatan donor darah dalam rangka Milad Kohati ke-52. (Istimewa)

Lebak – Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Lebak menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah di pendopo Museum Multatuli, Alun-alun Barat Rangkasbitung, Minggu (16/9/2018).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Milad ke-52 badan khusus HMI yang memiliki tugas membina dan mengembangkan potensi HMI-Wati.

BACA JUGA: Empat Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK, HMI Cabang Serang: Ekonomi Mandeg Kebebasan Berekspresi Terancam

“Sebagai kader wanita HMI, perlu kiranya memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat Lebak,” kata Ketua Umum Kohati Lebak, Torismayanti.

Torismayanti menuturkan, Kohati mentargetkan, 100 kantong bisa terkumpul dari kegiatan donor darah tersebut.

“Mudah-mudahan tercapai. Kami ingin keberadaan Kohati dapat dirasakan oleh masyarakat, kegiatan sosial yang kami lakukan sekaligus implementasi Tridarma Perguruan Tinggi, pengabdian kepada masyarakat, “jelasnya.

Selain donor darah, Kohati juga menggalang dana untuk membantu penderita Hidrosefalus, dan kegiatan lain yang bersentuhan dengan masyarakat.

Unro Al Juhri salah seorang warga yang ikut mendonorkan darahnya menuturkan, kegiatan tersebut perlu mendapat apresiasi.

“Karena memang sudah rutin jadi setiap waktu nya tiba saya berdonor,” ucapnya.(Nda)

Trending