Pimpin Apel Perdana, Zaki Motivasi Pegawai Berikan Pelayanan Terbaik

Date:

Wahidin Halim Lantik Ahmed Zaki Iskandar
Gubernur Banten Wahidin Halim menyematkan tanda jabatan kepada Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli yang telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023. (Istimewa)

Tangerang — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin apel yang dihadiri aparatur sipi negara (ASN) di Lapangan Yudanegara, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin, 24 September 2018.

Apel tersebut merupakan apel perdana setelah Zaki dan Mad Romli resmi dilantik Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 pada Jumat, 21 September 2018.

Ditemui usai memimpin apel, Zaki mengatakan, dalam apel perdananya dia memberikan motivasi kepada para pegawai untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini cukup cerah. Apel seperti biasa, tapi karena ini spesial, saya dan Pak Wakil khusus hadir menyambut dan menyapa aparat sipil negara dan memberikan motivasi melakukan pelayanan masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya.

Zaki menjelaskan, dalam apel ktersebut tidak ada instruksi khusus terhadap apara pegawainya. Namun ia terus menekankan kepada para pegawai untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Enggak ada instruksi khusus, tapi bagi kantor dinas di garda depan pelayanan masyarakat langsung bekerja, dalam satu dua minggu akan keliling melihat persiapan seluruh dinas untuk melakukan Konsolidasi dan koordinasi,” ujarnya.

Zaki berharap kepada para pegawai untuk mengabdikan hidupnya dengan melayani masyarakat. Hal tersebut demi Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi ke depannya.

“Semangat melayani masyarakat Kabupaten Tangerang dengan dedikasi, motivasi dan inovasi baru, semoga pelayanan di Kabupaten Tangerang lebih baik lagi dan kesejahteraan yang kita berikan bisa dirasakan,” harapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...