Connect with us

OLAHRAGA

Liga Pamong IKAPTK, Lebak Ungguli Kota Tangerang 1-0

Published

on

Lebak– Liga Pamong Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) resmi dibuka Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Minggu 23 September 2018.

Turnamen sepakbola ini diikuti 9 tim, yakni 8 tim dari kabupaten/kota dan 1 tim Provinsi Banten. Pada laga perdana tim Kabupaten Lebak melawan Kota Tangerang dipertandingan.

Dipimpin Wasit Budi Pratama IKAPTK Kabupaten Lebak berhasil unggul 1-0 dari Kota Tangerang melalui kaki Budi Santoso.

Gol terjadi di menit 13.28 saat Pemain Kabupaten Lebak membangun serangan melalui kaki pemain bernomor punggung 18 Firman Arif Hidayat dari Sisi kanan yang dilanjutkan umpan krosing ke jantung pertahanan tim Kota Tangerang.

Krosing Kepala Bidang Pemerintah desa DPMD Kabupaten Lebak itu dituntaskan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 11 yang tak lain asisten daerah (Asda) dua Setda Lebak melalui kaki kanannya.

Kepada BantenHits.com Ajis Suhendi salah satu pemain tim Kabupaten Lebak mengatakan kemenangan ini salah satu langkah baik untuk mencapai target yang sudah ditentukan.

“Target kita 4 besar, Insha Allah lolos,”ujar Pemain bernomor punggung 12 ini.

Sementara Iti Octavia Jayabaya saat membuka pertandingan Liga Pamong IKAPTK mengharapkan kegiatan pertandingan Liga Pamong IKAPTK ke IX bisa berjalan dengan lancar.

“Ya saya harap bisa berjalan dengan lancar, dan Lebak bisa meraih targetnya,” ucapnya.

Untuk diketahui Liga Pamong IKAPTK mempertemukan 9 tim dengan menggunakan sistem bertemu dimana setiap pertandingan hanya menghabiskan waktu 15 menit. (Rus)

Trending