Agus R. Wisas: Kades Kufur Nikmat kalau Gak Dukung Jokowi

Date:

Aguis R Wisas Hadiri Deklarasi AMLP Jokowi-Ma'ruf
Dewan Penasihat AMLP Jokowi-Ma’ruf, Agus R. Wisas menilai, tidak ada alasan kepala desa tak mendukung Jokowi untuk kembali menjadi Presiden dua periode. Pernyataan tersebut disampaikan Agus Wisas usai menghadiri deklarasi AMLP di Gedung Sugri, Rangkasbitung. (Banten Hits)

Lebak – Aliansi Masyarakat Lebak Pendukung (AMLP) Jokowi-Ma’ruf Amin menargetkan, kemenangan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1 itu di Kabupaten Lebak 70 persen.

“Tidak muluk-muluk target kita 70 persen, apalagi tokoh masyarakat Lebak mendukung,” kata Dewan Penasihat AMLP Jokowi-Ma’ruf, Agus R. Wisas kepada wartawan, Rabu (26/9/2018).

Menurut caleg PDI Perjuangan ini, tidak ada alasan kepala desa (kades) tidak memberikan dukungan kepada Jokowi. Pasalnya, hanya era Jokowi, desa diguyur dengan dana pembangunan yang nilainya sangat besar.

“Di era siapa desa bisa dapat uang Rp1 miliar? Jadi, kalau kades gak dukung Jokowi-Ma’aruf Amin itu kufur nikmat,” sindir pria yang akrab disapa AW ini.

AMLP kata Agus akan segera turun untuk mendegarkan aspirasi dan keinginan masyarakat serta menyampaikan program-program yang sudah dilakukan Jokowi.

“Tetap kita pakai cara yang santun, kita turun ke bawah. Buktikan bahwa kinerja Jokowi itu tidak hoax,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count Pilpres 2024 KPU Sudah 50 Persen Lebih, Prabowo-Gibran Makin Kokoh

R Berita Pilpres - Pasangan calon presiden dan wakil presiden...

Update Real Count Pilpres 2024 KPU dan Quick Count 10 Lembaga Survei Per 15 Februari 2024

Berita Pilpres - Posisi pasangan calon presiden dan wakil...

Data Real Count KPU Hampir 40 Persen, Anies-Muhaimin Hanya Unggul di Aceh

Berita Pilpres - Data pada real count Komisi Pemilihan...