Connect with us

Pemprov Banten

Lantik Penjabat Wali Kota Serang, Wahidin Minta Akses Menuju Pemkot Serang Diperbaiki

Published

on

Wahidin Halim saat Melantik Penjabat Wali Kota Serang Ade Aryanto

Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik Penjabat Wali Kota Serang Ade Aryanto di Lapangan Apel Puspemkot Serang, Rabu, 3 Oktober 2018. (FOTO : Humas Pemprov Banten)

Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Penjabat  Wali Kota Serang yang baru dilantik Ade Aryanto segera perbaiki akses jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang. Hal tersebut disampaikan Gubernur saat melantik Ade Aryanto di Puspemkot Serang, Rabu, 3 Oktober 2018.

“Pesan saya hanya satu, perbaiki jalan yang menuju ke sini. Karena nggak pantes untuk jalan menuju pusat pemerintahan seperti ini,” katanya.

Wahidin meminta kepada Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Pemprov Banten yang kini menjabat sebagai Kepala Pemerintahan di Kota Serang, segera menyelesaikan kendala perbaikan jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota.

“Pak Ade harus selesaikan 3 bulan, kalo nggak saya ganti nanti,” selorohnya yang disambut tepuk tangan peserta apel.

Selain fokus perbaikan akses jalan menuju pusat pemerintahan, Gubernur juga mengingatkan  Penjabat Walikota yang dilantik untuk melanjutkan program-program positif yang sudah ada, serta membenahi apa-apa yang dirasa perlu untuk dibenahi.

“Ini kebutuhan, dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang tidak boleh berhenti, tidak boleh vakum. Lanjutkan yang sudah ada. Perbaiki apa yang harus diperbaiki,” pesannya.(Rus)

Trending