Connect with us

ADVERTORIAL

Pemkot Tangerang Raih Dua Penghargaan Tingkat Provinsi Banten

Published

on

PENGHARGAAN PEMENANG LOMBA KELURAHAN CEPAT BERKEMBANG TINGKAT PROVINSI - WAKIL 2

Pemkot Tangerang mendapat dua penghargaan tingkat Provinsi Banten, yakni juara satu Lomba Kelurahan Cepat Berkembang se- Provinsi Banten dan Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018.(FOTO Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Tinta emas kembali ditorehkan Pemerintah Kota Tangerang bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan diraihnya dua penghargaan dari Pemerintah Provinsi Banten.

Dua penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang antara lain juara satu Lomba Kelurahan Cepat Berkembang se- Provinsi Banten dan Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim kepada Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Camat Cipondoh dan Lurah Cipondoh Makmur.

Ditemui seusai penyerahan piala, Wakil Wali Kota mengungkapkan gelar juara yang diraih oleh kota Tangerang merupakan hasil kerja keras dan kerjasama diantara seluruh birokrat yang ada di jajaran Pemkot Tangerang.

PENGHARGAAN PEMENANG LOMBA KELURAHAN CEPAT BERKEMBANG TINGKAT PROVINSI - WAKIL 7

Gubernur Banten Wahidin Halim menyerahkan penghargaan kepada Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Pemkot Tangerang mendapat dua penghargaan tingkat Provinsi Banten, yakni juara satu Lomba Kelurahan Cepat Berkembang se- Provinsi Banten dan Penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018.(FOTO Humas Pemkot Tangerang)

“Jangan setelah dapat piala justru semangat kerjanya menurun, tapi piala ini harus jadi motivasi yang lebih untuk berprestasi,” ujar Sachrudin di lapangan apel Setda Provinsi Banten, Serang, Senin (1/10).

Penghargaan atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018 diberikan dengan dasar pemerataan pembangunan infrastruktur, penerapan pengelolaan kekayaan berbasis akrual dan penataan pemerintahan yang baik melalui prinsip – prinsip transparansi dan akuntabilitas yang telah memberikan dampak positif dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sementara penghargaan Lomba Kelurahan Cepat Berkembang dan berkembang diraih dengan instrumen penilaian dan evaluasi di antaranya kinerja pemerintahan, penggunaan teknologi informasi, tanggap bencana, inovasi, partisipasi masyarakat, investasi, pendidikan dan kesehatan.

“Ini merupakan pengulangan penghargaan serupa yang pernah didapatkan tahun 2016,” tegas Wakil.

Sachrudin juga berharap dengan diraihnya 2 penghargaan tersebut, perencanaan dan pencapaian pembangunan di Kota Tangerang dapat semakin meningkat dan bisa berdampak sangat baik bagi pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

“Tingkatkan kinerja kita semua untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam pembangunan Kota untuk kebaikan masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.(ADVERTORIAL)

Trending