Connect with us

OLAHRAGA

Lebak Targetkan Emas di Cabor Hoki Indoor Putra pada Porprov Banten 2018

Published

on

FOTO UDARA STADION BENTENG TARUNA DARI SUDUT TIMUR

Stadion Benteng Taruna akan menjadi tempat pembukaan Porprov Banten 2018. (Dok.Banten Hits)

Lebak – Kabupaten Lebak menargetkan medali emas di cabang hoki indoor putra yang akan dipertandingkan di Porprov Banten yang akan digelar di Kabupaten Tangerang pada November 2018. Target tersebut merupkan target yang dinilai wajar, karena di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Banten awal 2018 lalu di Kota Serang, Tim Hoki Indoor Putra Lebak berhasil meraih medali perak.

Pelatih Hoki Indoor Putra Lebak, Yunanik mengatakan, karena berhasil meraih perak pada kejurda di Kota Serang, maka pihaknya akan melakukan strategi baru. Selain itu, selama latihan menuju Porprov Banten tahun ini, pihaknya terus melakukan perbaikan kepada tim agar di Porprov Banten tidak hanya meraih runner up, tetapi harus merebut emas, serta menjadi yang terbaik dari seluruh Tim Hoki Indoor di Banten.

“Kami memang memiliki lawan yang yang dianggap berat, seperti Tim Hoki Indoor Kabupaten Tangerang, serta Kota Tangerang. Untuk bisa mengalahkan tim dari dua daerah tersebut, maka kami sudah memiliki jurus-jurus ampuhnya,” kata Yunanik, Minggu, 7 Oktober 2018.

Menurutnya, selain menggenjot fisik para pemainnya, latihan yang akan dilakukan sebelum tanggal 2 November tersebut akan difokuskan soal teknis dan skill seluruh pemainnya.

“Meski kami belum memiliki lapangan khusus bagi tim hoki indoor kami, namun emas di Porprov Banten harus kami rebut,” katanya.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Hoki Banten Agus R Wisas mengatakan, target emas di Porprov Banten bagi Tim Hoki Indoor Putra Lebak sangat masuk akal.

“Belajar dari kekalahan di Kejurda Hoki Indoor Banten pada awal tahun ini yang hanya meraih perak, maka Tim Hoki Indoor Putra Lebak, sangat wajar menargatekan emas di Porprov Banten tahun ini,” katanya. (Rus)

Trending