Connect with us

METROPOLITAN

Kepergok Mencuri di Villa, Empat Anak Nyaris Diamuk Warga Pulomerak

Published

on

kepergok mencuri di villa, empat anak nyaris diamuk warga Pulomerak

Petugas Polsek Pulomerak saat mengamankan empat anak yang kepergok mencuri di sebuah villa di Lingkungan Pulomerak. (Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Empat anak berumur 13-15 tahun yang belum diketahui identitasnya nyaris menjadi korban amuk massa setelah kepergok mencuri di sebuah villa di lingkungan Pulo Merak, Kota Cilegon, Rabu, 10 Oktober 2018 sekitar pukul 15.00 WIB.

Wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana melaporkan, meski amuk massa tak sempat pecah, satu anak yang tampang dan posturnya lebih besar menderita luka di kepala diduga terkena pukulan warga.

Empat anak ini tak bisa mengelak karena warga berhasil mengepung mereka yang sudah masuk ke dalam sebuah villa.

“Awalnya kami pantau. Yang jelas masyarakat di sini tahu ada yang masuk ke dalam (villa). Masyarakat langsung mengepung dan akhirnya masuk ke dalam villa,” kata Buang, Ketua RW setempat saat dikonfirmasi awak media di lokasi.

Buang mengungkapkan, beberapa hari terakhir di villa tersebut diketahui kerap terjadi kehilangan barang, terutama barang elektronik, seperti AC dan kabel instalasi listrik. Warga pun kemudian melakukan pengintaian setiap hari.

“Yang jelas mereka masuk (ke villa). Memang selama ini udah diincer. Pokoknya itu abis (dicuri), Pak. AC, kipas angin, instalasi,” ujarnya.

Buang menambahkan, aksi main hakim sendiri berhasil diredam karena petugas Polsek Pulo Merak cepat tiba di lokasi untuk mengevakuasi para pelaku.

Hingga berita ini dipublish belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Pulomerak. Sementara para pelaku digelandang menuju Polsek Pulomerak untuk dilakukan pemeriksaan. (Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA:

Trending