Connect with us

METROPOLITAN

Empat Kios dan Delapan Kontrakan di Tanah Merah Sepatan Ludes Terbakar

Published

on

empat kios dan delapan kontrakan di tanah merah sepatan ludes terbakar

Kebakaran hebat menghanguskan sedikitnya empat kios dan delapan kontrakan di Tanah Merah, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 12 Oktober 2018. (Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Empat kios dan delapan kontrakan di Tanah Merah, persisnya di Jalan Raya Pakuhaji, Kampung Tanah Merah, RT 01/RW 01, Kecamatan Sepatan, ludes terbakar, Kamis siang, 12 Oktober 2018. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik di salah satu kios.

Ferry, salah seorang warga sekitar mengatakan, peristiwa kebakaran itu diketahui saat api sudah menyala dari di salah satu kios dan menyambar ke seluruh bangunan kios lain dan kontrakan.

“Api sudah keliatan dari atap salah satu kios. Kencangnya angin membuat api menyambar ke bangun kios sembako, bengkel motor, salon, dan rumah kontrakan yang berada di belakang kios,” jelas Ferry.

Ditambahakan Ferry, peristiwa kebakaran ini sempat membuat panik penghuni kios dan rumah kontrakan.

“Pas api membesar mereka panik dan berhamburan keluar. Ada juga yang menyelamatakan barang-barang berharganya,” ucap Ferry.

Kapolsek Sepatan AKP Igusti mengatakan, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik di salah satu kios yang menyambar ke seluruh bangunan lain.

“Dalam peristiwa kebakaran ini dua unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakan api,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun, pemilik kios dan kontrakan mengalami kerugian material yang ditaksir mencapai ratusan juta. (Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA:

Trending