Jambret Dikeroyok Massa Setelah Ditabrak Siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang Dijambretnya

Date:

Jambret Dikeroyok Massa Setelah Ditabrak Siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang Dijambretnya
Jambret di Jalan Makam Balung, Kelurahan Citangkil, dikeroyok massa setelah ditabrak siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang jadi korban jambretnya.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – SF (21) warga Lingkungan Delingseng, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, terpaksa menjadi bulan-bulanan warga setelah kedapatan mejambret HP Aida (14), siswi SMK Negeri 3 Kota Cilegon, Rabu sore, 17 Oktober 2018 sekitar puul 17.00 WIB. Pelaku ditangkap warga setelah Aida nekat mengejar tersangka dan menabraknya.

Wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana melaporkan, aksi pejambretan terjadi di Jalan Makam Balung, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Pelaku yang babak belur langsung diamankan di rumah salah seorang warga sekitar guna menghindari amuk massa yang lebih besar.

Jambret Dikeroyok Massa Setelah Ditabrak Siswi SMKN 3 Kota Cilegon yang Dijambretnya
Aida (14), siswi SMKN 3 Kota Cilegon nekat menabrak jambret yang merampas HP-nya. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Menurut Aida, pelaku beraksi dengan berpura-pura menanyakan alamat kepadanya. Namun tiba-tiba saja pelaku langsung merampas HP miliknya dan langsung melarikan diri. Mendapati HP-nya dirampas, korban langsung berteriak minta tolong dan mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku tersungkur setelah Aida menabrak motor pelaku.

“Saya teriak-teriak jambret, minta tolong. Tapi gak ada yang nolongin, gak ada yang peduli,. Akhirnya saya kejar dan saya tabrak motornya,” ujarnya.

Zakaria, salah seorang warga yang menyaksikan peristiwa penjambretan tersebut mengungkapkan, warga terkejut saat melihat motor korban dan pelaku jatuh.

“Saya kaget tiba-tiba motor pelaku dan korban pada mental mau nabrak warung saya. Kata anak (korban) itu jambret. Korbannya nekat langsung nabrak dari belakang setelah dijambret. Sekarang jambretnya diamanin di rumah warga,” ungkapnya.

Zakaria memuji keberanian Aida yang berhasil menggagalkan aksi pelaku.

“Dia jatuh lumayan kenceng banget. Badannya luka-luka, tangannya juga lecet,” katanya.

Petugas Polsek Ciwandan yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan tersangka. Guna kepentingan penyelidikan pelaku langsung dibawa ke Polsek Ciwandan. Akibat kejadian ini jalan di sekitar lokasi sempat mengalami kemacetan. (Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA DI SINI:

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...