Polsek Balaraja Kembalikan Motor Warga yang Dicuri

Date:

Kapolsek Balaraja Serahkan Motor Curian
Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto menyerahkan sepeda motor yang dicuri ke pemiliknya. (Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Suroto warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang bersyukur sepeda motor maticnya yang dicuri saat dipakai anaknya membeli pakan burung berhasil ditemukan aparat kepolisian Polsek Balaraja.

Polisi menyerahkan sepeda motor tersebut setelah Suroto menunjukkan surat-surat bukti kepemilikan kendaraannya tanpa dikenakan biaya apapun.

“Saya berterima kasih Polsek Balaraja bisa mendapatkan motor saya lagi,” kata Suroto di Mapolsek Balaraja, Jumat (19/10/2018).

Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, setelah mendapat laporan kehilangan sepeda motor di wilayah Sentiong Balaraja, petugas langsung bergerak ke TKP.

“Di TKP kami dapatkan informasi dari para saksi,” kata Wendy.

Tak membutuhkan waktu lama, sepeda motor ditemukan tak jauh dari lokasi di mana sepeda motor semula terparkir. Polisi juga menangkap pelakunya.

“Setelah kami menelusuri wilayah tersebut, motor dengan ciri-ciri yang disebut korban berhasil kami temukan. Saat itu juga kami langsung menghubungi korban untuk mengambil sepeda motor,” terang Wendy.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...