PGRI Kota Tangerang Akan Berangkatkan Umroh Guru Berinovasi

Date:

Ketua PGRI Kota Tangerang Jamaludin
Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamalludin. (Dok. Banten Hits)

Tangerang – Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kota Tangerang akan memberangkatkan guru yang memiliki inovasi dan dedikasi tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis.

Ketua PGRI Kota Tangerang Jamalludin mengaku, pihaknya saat ini tengah melakukan penjaringan dan seleksi yang ketat bagi guru yang akan diberangkatkan umroh pada tahun ini.

“Untuk tahun ini kami akan memberangkatkan guru yang berprestasi dan berinovasi, insya Allah ditahun depan nanti setiap lomba yang kami gelar hadiahnya umroh, doakan saja,” ujarnya.

Umroh gratis tersebut diberikan saat peringatan hari guru Nasional dan hari PGRI yang jatuh pada 25 November mendatang. Selain itu, Jamal juga meminta para guru untuk menggelar apel dan peringatan di setiap sekolah di Kota Tangerang.

“Semua guru ikut melaksanakan apel karna saya ingin anak – anak kita ini sedini mungkin diajarkan untuk lebih meningkatkan rasa cinta kepada guru,” katanya.

Ia menuturkan, rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka menyambut hari jadinya tersebut tengah berjalan dan digelar diberbagai tempat baik ditingkat cabang maupun ditingkat kota.

“Di cabang kami juga tengah menggelar lomba lomba yang diantaranya solo vokal, MTQ, pembacaan undang – undang, lomba guru inovasi dan tenis meja,” ucapnya.

Dengan demikian, ia berharap kegiatan yang berhadiahkan umroh tersebut dapat menjadi pemicu bagi insan cendikia yang ada dikota tangerang berlomba – lomba untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingga peserta didik dapat menjadi genarasi penerus sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan bisa meningkatkan semangat para guru untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...