Connect with us

Pemkot Tangerang

Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Health Cities Summit 2018, Ini Penampakan Wali Kota Ngecat Trotoar

Published

on

Penampakan Wali Kota Ngecat Trotoar

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ngecat trotoar gerakan mempercantik kota. (Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Kota Tangerang jadi tuan rumah dalam acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 54 dan Health Cities Summit tahun 2018 yang akan digelar mulai tanggal 4-6 November 2018.

Dalam keterangan pers Humas Pemkot Tangerang, rangkaian kegiatan HKN akan digelar di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, sedangkan Health Cities Summit diselenggarakan di Hotel Novotel Tangerang.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga kota Tangerang bahwa kotanya menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan Health Cities Summit 2018 yang melibatkan seluruh kota dan kabupaten di Indonesia.

Sebagai tuan rumah yang baik, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mempercantik kotanya dan mempersiapkan acara sedetail dan sebaik mungkin.

Mulai dari pengecekan berbagai macam fasilitas Kota, taman-taman kota hingga pengecatan kanstin pada ruas jalan utama yang dilakukan oleh para pegawai Pemkot Tangerang, Jumat, 2 November 2018.

Tidak tanggung-tanggung, Arief pun ikut melakukan pengecekan dan membantu pengecatan sebagai bentuk ajakan untuk para pegawainya.

“Ayo kita bareng -bareng beberes kota, biar makin cantik, makin bersih, makin rapi dan sehat. Biar tamu kita pada seneng datang ke Tangerang,” ajak Arief.

Konsep kegiatan HKN 2018 terdiri dari beberapa kegiatan yaitu, Senam Bersama, Cek Kesehatan Gratis, Pekan Olahraga Sehat, dan juga Pameran Kuliner Sehat.

“Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita” adalah tema yang diusung pada HKN tahun 2018. Ini merupakan ajakan kuat untuk menjadikan budaya hidup sehat sebagai bagian dari keseharian bangsa Indonesia yang tersurat dalam tema tersebut.

Dengan terselenggaranya HKN di Kota Tangerang Arief berharap agar warga Tangerang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih dan bergaya hidup sehat untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

“Lingkungan yang bersih dan gaya hidup sehat adalah kunci dari kualitas hidup yang baik. Kalau kualitas hidupnya baik, kualitas sumber daya nya juga sudah pasti baik, akan lahir generasi penerus bangsa yang baik pula nantinya,” tutup Arief.(Rus)

Trending