Welcome Party Porprov V Banten 2018, Mad Romli Minta Atlet Berkomitmen Berikan yang Terbaik

Date:

Mad Romli saat Welcome party Porprov V Banten 2018
Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (kiri)  saat welcome party sebelum open ceremony Porprov V Banten 2018. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang selaku penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten 2018 berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para atlet dan official yang ada di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada welcome party sebelum opening ceremony di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018.

“Berkomitmen memberikan yang terbaik, dengan harapan menjadi motivasi bagi penyelenggara Porprov berikutnya, terlebih lagi ajang ini merupakan mencetak prestasi Banten di PON 2022 di Papua,” katanya.

Ia mengatakan, gelaran Porprov kali ini merupakan spirit dari masyarakat Banten di segala lapisan. Terutama, untuk para atlet yang meraih prestasi.

“Tema spirit Banten tepat untuk segala lapisan masyarakat Banten, selain berupaya kami pun bisa meraih prestasi terbaik melalui patriot olahraga yang matang,” ujarnya.

Ia pun berharap, ajang olahraga besar di Banten ini dapat meraih prestasi setinggi-tingginya serta menjunjung sportivitas dan silaturahmi untuk masyarakat.

“Kita semua bisa memanfaatkan ajang atlet berkualitas meraih prestasi yang setinggi-tingginya, menjunjung sportivitas dan Persaudaraan, kita laksanakan seluruh kontingen dapat mengirimkan atlet berkualitas untuk bersaing dengan atlet lainnya,” tandasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...