Zaki: Porprov Banten Adalah Pesta Seluruh Masyarakat Banten

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Terima Obor Porprov
Ketua KONI Banten serahkan obor Porprov ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ingin memasyarakatkan olahraga kepada seluruh masyarakat Banten. Hal tersebut dikatakannya saat sambutan pada Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018.

“Keinginan kami untuk bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat bukan hanya sebuah cita-cita tapi aksi nyata, mewujudkan generasi muda berbakat, sehat, dan hebat,” kata pria pehobi olahraga ini.

Zaki mengatakan, hal tersebut dengan cara menunjukkan bahwa olahraga saat ini merupakan ajang bergengsi, dimana dilihat dari sarana prasarana yang sangat mendukung.

“Melalui Porprov ini kami ingin menunjukan sarpras yang sangat layak dinikmati atlet provinsi Banten yang berlaga,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta masyarakat Banten untuk mengajak sanak saudara nya mendukung kontingen-kontingen dari wilayah masing-masing.

“Porprov V Banten adalah pesta seluruh masyarakat Banten, undang sanak kerabat untuk menyaksikan atlet terhebat berlaga dengan sportif, kekeluargaan antar atlet Provinsi Banten,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...