Turun Langsung Dampingi Atlet, Irna Yakin Kontingen Pandeglang Raih Hasil Memuaskan di Porprov V Banten

Date:

IRNA BERSAMA ATLET DAN OFFICIAL KABUPATEN PANDEGLANG

Bupati Pandelang Irna Narulita saat menghadiri acara pembukaan Porprov V Banten di Stadion Benteng Taruna, Kabupaten Tangerang. (FOTO: Humas Pemkab Pandeglang)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan support dan perhatian secara langsung kepada atlet dan official asal Kabupaten Pandeglang yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten 2018 yang telah resmi dibuka Gubernur Banten Wahidin Halim di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 5 November 2018.

Bupati Cantik ini memimpin defile kontingen Kabupaten Pandeglang saat Opening Ceremony Porprov V Banten. Meski jumlah kontingen terlihat lebih sedikit dibanding kontingen lain, kehadiran Irna memberi impresi kepada penonton.

“Pemerintah daerah harus hadir memberikan semangat kepada para atlet asal Pandeglang,” kata Irna, Senin, 5 November 2018.

Irna meminta, para atlet memberikan hasil yang memuaskan untuk Kabupaten yang masih menyandang status tertinggal di Provinsi Banten ini.

Pandeglang di ajang Porprov V Banten ini mengirimkan 586 atlet sekaligus official, yang terbagi pada 30 cabang olahraga dari 39 cabor yang dipertandingkan.

“Saya meminta kepada para atlet untuk berjuang dan terus semangat di setiap pertandingan. Ibu percaya para kontigen pasti bisa meraih mendli emas, ” ujarnya.

Kabupaten Pandeglang tidak mengikuti 9 Cabor yang dipertandingkan di Porprov V Banten, yakni senam, gulat, squash, aeromodelling, anggar, balap sepeda, bridge, dan dayung. (Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...