Kabupaten Tangerang Bertengger di Puncak Sementara Perolehan Medali Emas Proprov V Banten, Kontingen Lebak Bergeser ke Peringkat Enam

Date:

PEROLEHAN SEMENTARA MEDALI EMAS PORPROV V BANTEN
Klasmen sementara perolehan medali emas Porprov V Banten. Kabupaten Tangerag bertengger di posisi pemuncak. (Istimewa)

Lebak – Kontingen Kabupaten Lebak sempat bertengger di peringkat pertama perolehan sementara medali emas Porprov V Banten setelah cabang olahraga balap motor di nomor Motocross dan Grasstrack menyumbangkan dua medali emas sekaligus.

Keunggulan Lebak tak bertahan lama, pasalnya kontingen Kabupaten Tangerang ketat menempel dan berhasil menyusul kontingen di bawah pengawasan Iti Octavia Jayabaya ini.

Informasi diperoleh BantenHits.com, tepat satu hari usai opening ceremony, Senin, November 2018 Kontingen Kabupaten Lebak berada di peringkat ke enam tepat di atas Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang dengan perolehan medali 4 emas, 6 perak dan 25 perunggu, ditempel ketat oleh Kabupaten Pandeglang dengan perolehan medali 4 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Sedangkan di peringkat pertama dihuni oleh kontingen tuan rumah Kabupaten Tangerang dengan perolehan medali 47 medali emas, 40 medali perak dan 29 perunggu. Sedangkan di urutan kedua ada kontingen Kota Tangerang dengan perolehan medali 22 emas , 11 perak dan 21 perunggu.

Ketua Kontingen Kabupaten Lebak Budi Santoso ketika dihubungi BantenHits.com mengaku optimis akan kembali mendapatkan tambahan medali emas dari beberapa cabang olahraga yang saat ini bertanding.

“Insya Allah ada tambahan,” katanya.

Untuk diketahui, Selasa, 6 November 2018 ini ada sekitar 14 Cabang olahraga yang akan diikuti kontingen Kabupaten Lebak.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...