Danang Arisanto Sumbang Emas Ketiga untuk Cabor Panahan Kabupaten Tangerang

Date:

atlet panahan
Atlet panahan Porprov V Banten bertanding di Stadion Mini Cikupa, Selasa, 6 November 2018. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Danang Arisanto, atlet panahan Kabupaten Tangerang berhasil menyumbangkan emas ketiga untuk cabang olahraga panahan setelah berhasil menjuarai kelas Compound 50 meter dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mini Cikupa, Selasa, 6 November 2018.

Danang mengaku akan berjuang seoptimal mungkin sehingga mampu memberikan yang terbaik buat Kabupaten Tangerang. Fokus dalam setiap pertandingan menjadi senjata utama Danang.

“Jangan pernah menganggap enteng lawan bertanding, tapi harus tetap konsentrasi. Tetap fokus on target,” ujar Danang saat ditemui BantenHits.com, di arena panahan Stadion Mini Cikupa, Selasa, 6 November 2018.

Ketua Pengcab Persataun Panahan Indonesia Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengatakan, pihaknya terus berupaya menyelesaikan pertandingan dengan sportif untuk mencapai target perolehan medali medali yang diharapkan.

“Alhamdulillah, hari ini 1 emas 2 perak mudah-mudahan pertandingan esok bisa meraih emas kembali,” ucap Dadang.

Kontingen Kabupaten Tangerang dari cabang olahraga panahan sejuah ini berhasil mengoleksi tiga emas, delapan perak, dan tujuh perunggu.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...