Borong 10 Emas di Cabor Renang Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang Semakin Kukuh di Puncak Klasemen

Date:

ATLET RENANG KABUPATEN TANGERANG
Atlet renang Kabupaten Tangerang saat berlaga di Porprov V Banten. Cabor renang sukses memborong 10 medali emas. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten 2018 terus menambah koleksi perolehan medali emas di ajang Porprov V Banten. Hingga Kamis pagi, 8 November 2018, posisi Kabupaten Tangerang semkain kukuh di pemuncak klasemen sementara perolehan medali.

Wartawan BantenHits.com Hendra Wibisana melaporkan, medali emas terbaru bagi Kabupaten Tangerang disumbangkan atlet cabang olahraga renang. Tak tanggung-tanggung dari cabor renang Kabupaten Tangerang memborong 10 medali emas sekaligus. Selain emas, diraih juga lima perak dan empat perunggu.

“Hari ini ada 13 nomor yang dipertandingkan dengan perolehan medali 10 emas, lima perak, dan empat perunggu,” kata pelatih renang Kabupaten Tangerang Wiyanto, Rabu, 7 November 2018.

Menurut Wiyanto, perolehan medali dari cabor renang yang diperoleh para atlet hingga Rabu, sesungguhnya sudah melampaui target dari cabor renang. Melihat kondisi tersebut, peluang Kabupaten Tangerang menjadi juara umum Porprov V Banten semakin terbuka lebar.

“Kita targetannya juara umum dalam Porprov Banten 2018 ini,” ucap Wiyanto.

Dikutip dari laman resmi Porprov V Banten, www. porprov.tangerangkab.go.id, hingga Kamis pagi, 8 November 2018, Kabupaten Tangerang bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 247 medali, yakni 102 emas, 86 perak, dan 59 perunggu. Di posisi dua ditempati Kota Tangerang dengan raihan 132 medali, yakni 41 emas, 31 perak, dan 60 perunggu.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...