Connect with us

OLAHRAGA

Pertemukan Duo Tangerang Vs Duo Serang, Semi Final dan Final Sepakbola Porprov V Banten Digelar di Stadion Benten Taruna

Published

on

FOTO UDARA STADION BENTENG TARUNA DARI SUDUT TIMUR

Stadion Benteng Taruna akan menjadi tempat pembukaan Porprov Banten 2018. (Dok.Banten Hits)

Tangerang – Cabang olahraga Porprov V Banten sudah memasuki fase menentukan. Kamis, 8 November 2018, partai semi final hingga final digelar di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pada partai ini ‘Duo Tangerang’, yakni Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang akan berhadapan dengan ‘Duo Serang’, Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Berdasarkan hasil pertemuan teknis, Rabu, 7 November 2018, laga Kota Tangerang vs Kabupaten Serang akan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB. Setelah laga keduanya, pukul 15.00 WIB, giliran Kabupaten Tangerang vs Kota Serang.

“Kami masih optimis meraih yang terbaik. Persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhadap pemain,” ungkap Manajer Tim sepak Bola Porprop V Banten Kontingen Kabupaten Tangerang Daniel Ramdani.

RUMPUT STADION BENTENG TARUNA-ISTIMEWA

Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (ISTIMEWA)

Daniel menambahkan, sebelumnya pertandingan sepakbola dilaksanakan di Stadion Mini Cisauk dan di Swiss German University hingga semifinal ini kita pindahkan lokasinya di Sport Senter Kelapa Dua.

“Lapangan sepak bola, sesuai dengan standar dan harapan dan juga pengamanan lebih mudah,” ungkapnya.

Tim Kabupaten Tangerang masuk semi final setelah berhasil menaklukan Kabupaten lebak 1-0, kemudian unggul dari Kota Tangerang Selatan 1-0.

Dalam pertandingan semifinal nanti, Tim Kabupaten Tangerang akan menggunakan seragam kebanggaan Kabupaten Tangerang berwarna unggu dengan pelatih Ilham Jayakusuma.

Mantan pemain Persita Tangerang yang bersinar di tahun 2.000-an ini mengaku timnya akan bermain all out dalam dua laga sisa untuk menuju podium juara.

“Kita semua sepakat main kompak, hingga menghasilkan gol-gol dan pertahanan yang baik,” ucap Ilham.(Rus)

Trending