Satpol PP Temukan Kondom Sisa Pakai di Dekat Puspemkot Tangerang, Ini yang Terjadi

Date:

Satpol PP Robohkan Bangunan Liar ditemukan kondom sisa pakai
Satpol PP Kota Tangerang membongkar bangunan iar di depan Pasar Tanah Tinggi, Rabu 7 November 2018. Ditemukan kondom sisa pakai di lokasi. (BantenHits.com/ Maya Aulia A)

Tangerang – Praktik prostitusi diduga berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Praktik yang meresahkan warga ini berlangsung di gubuk-gubuk liar yang dibangun tuna wisma dari berbagai daerah di luar Kota Tangerang.

“Menurut info dari warga setempat bahwa memang tempat ini tempat di jadikanya prostitusi para sopir sayur yang mengantar sayur di Tanah Tinggi,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli, Rabu, 7 November 2018.

Berangat dari informasi warga, Pemerintah Kota Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang membongkar gubuk liar tersebut, Rabu, 7 November 2018. Dalam kegiatan tersebut, petugas Alap-alap Satpol PP Kota Tangerang didampingi unsur Polri dan TNI.

“Pemilik ada yang dari Cirebon, Sumatera, Pandeglang, dan Serang, seluruhnya kita berikan sosialisasi agar tidak lagi mendirikan bangunan liar di Kota Tangerang,” ujarnya.

Dari delapan gubuk yang ada, lanjut Gufron, pihaknya hanya membongkar lima gubuk lantaran tiga bangunan lainnya tidak ditemukan pemiliknya.

“Ketika sedang membongkar gubuk liar anggota menemukan sebuah kondom yang disinyalir baru dipakai dan masih ada isinya,” ungkap Gufron. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...