Connect with us

METROPOLITAN

Balita Penumpang Lion Air JT-610 bersama Lima Lainnya Teridentifikasi Tim DVI Polri

Published

on

Balita Penumpang Lion Air JT-610 bersama Lima Lainnya Teridentifikasi Tim DVI Polri

Lion Air Jumat malam, 9 November 2018 ini secara resmi menyerahkan enam jenazah yang berhasil diidentifikasi kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI). Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Technical Director of Batik Air, Yanto Supriatno. (ISTIMEWA)

Jakarta – Memasuki hari ke-12 Operasi SAR Pesawat Lion Air JT-610, Jumat malam, 9 November 2018, Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI Polri) berhasil mengidentifikasi enam penumpang pesawat Lion Air JT-610. Satu penumpang tersebut merupakan balita perempuan bernama Kyara Aurine Daniendra Giwitri.

Sementara lima penumpang lainnya, Darwin Harianto (laki-laki), Fendi Christanto (laki-laki), Ambo Malibone HM (laki-laki), Capt. Muas Efendi (laki-laki), dan Murdiman (laki-laki).

“Konfirmasi tersebut sudah disampaikan pukul 20.00 WIB setelah adanya kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada Tim DVI POLRI,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro lewat keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com.

Menurut Danang, Lion Air Jumat malam ini secara resmi menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI). Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Technical Director of Batik Air, Yanto Supriatno..

“Atas nama Lion Air, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan,” terangnya.

Dengan berhasilnya diidentifikasi enam penumpang pada Jumat ini, maka hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi 77 jenazah.(Rus)

Trending