Connect with us

METROPOLITAN

Mobil Nissan Grand Livina Terbakar di Ciwalet Majasari Pandeglang

Published

on

Mobil Nissan Grand Livina Terbakar di Ciwalet Majasari Pandeglang

Petugas Pemadam Kebakaran dari BPBD Pandeglang memadamkan api di dalam mobil Nissan Grand Livina yang terbakar di Jalan Raya AMD. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebuah minibus Nissan Grand Livina terbakar, Jumat, 9 November 2018.  Mobil bernomor polisi B 2088 OI, terbakar di Jalan Raya AMD, tepatnya di Kampung Ciwalet, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari.

Mobil Nissan Grand Livina yang terbakar diketahui dikendarai Heni Inastinah warga Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Saat itu Heni hendak bepergian ke Serang. Namun, setibanya di lokasi mobil merah yang dikendarainya mendadak terbakar setelah mengeluarkan percikan api.

“Tiba-tiba ada percikan api yang berawal dari kabel accesoris dekat dengan mesin mobil, api langsung membesar dan membuat mobil terbakar,” kata Heni di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari pristiwa tersbut. Namun, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang mencatat kerugian mobil yang terbakar tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, cuma kerugian di taksir mencapai Rp85 juta,” kata Kasi Damkar dan Logistik BPBD Pandeglang, Endan Permana.(Rus)

Trending