Tak Mau Kalah dari Emak-emak, Lautan Jemaah Pria Menyemut Sambut Sandiaga di Masjid Raya Al Azhom

Date:

Lautan Jemaah Pria Menyemut Sambut Sandiaga di Masjid Raya Al Azhom
Ribuan jemaah Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang menyemut menyambut Sandiaga Salahudin Uno. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Sandiaga Salahudin Uno menjadi fenomena baru di dunia politik. Tak hanya digandrungi emak-emak, calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto ini ternyata digemari pria dari kelompok muda, maupun bapak-bapak. Hal itu terbukti saat Sandiaga mengunjungi Kota Tangerang, persisnya di Masjid Raya Al Azhom, Jumat, 9 November 2018.

Wartawan BantenHits.com Maya Aulia Apriliani melaporkan, sebelum salat Jumat di Masjid Al Azhom, Sandiaga berkegiatan di Kota Tangsel, kemudian dia mengunjungi pusat kuliner Laksa dan pabrik Kecap SH yang legendaris.

Usai salat Jumat, jemaah Masjid Raya Al Azhom menyemut mendekati Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2. Sebagian jemaah sibuk mengabadikan Sandiaga dengan ponsel mereka. Sebagian lainnya juga berebut minta foto bersama.

Tak hanya antusiasme jemaah Masjid Raya Al Azhom, respons yang luar biasa juga ditunjukkan warga di sepanjang jalan yang dilalui Sandiaga di Kota Tangerang. 

Lautan Massa sambuta sandiaga di Kota TangerangFokus Perubahan Ekonomi

Seusai salat Jumat di Masjid Raya Al Azhom,  Sandiaga Uno sempat melayani wartawan untuk wawancara.

Di hadapan jemaah yang menyemut, Sandiaga meminta agar negara memberikan perlindungan kepada Habib Rizieq terkait dengan adanya pemasangan bendera tauhid di kediamannya di Arab Saudi.

“Soal Habib Rizieq tentunya saya minta dilindungi, karena setiap warga negara harus mendapatkan perlindungan dari negaranya. Kita juga harus saling menghargai dan menghormati aturannya terkait adanya kejadian ini,” katanya usai salat Jumat di sela rangkaian safari kampanye di Kota Tangerang, Jumat, 9 November 2018.

Meski begitu, Sandi mengaku ia dan timnya saat ini tengah fokus pada perubahan ekonomi di Indonesia yang menjadi misi utama jika ia dan Prabowo Subianto terpilih nanti.

“Kita fokus dulu untuk pembenahan ekonomi yang menjadi titik utama pada Prabowo-Sandi. Maka dari itu dari setiap kampanye ini saya lebih menitikberatkan pada ekonomi masyarakat terutama UMKM dimana 97 persen lapangan kerja itu ada disana. Kalau soal Habib Rizieq kita minta perlindungannya,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...