Connect with us

WISATA

Eksplor Potensi Wisata di Kota Tangerang, Dinas Pariwisata Gelar Fam Trip bersama Vloggers dan Bloggers

Published

on

Dinas Pariwisata Kota Tangerang Gelar Fam Trip

Dinas Pariwisata Kota Tangerang gelar Fam Trip untuk vloggers, bloggers, dan media di Kyriad Hotel, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 10 November 2018. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar kegiatan Fam Trip untuk vloggers, bloggers, dan media di Kyriad Hotel, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu, 10 November 2018. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan ruang bagi para vloggers, bloggers, dan media untuk mengeksplorasi pariwisata yang ada di Kota Tangerang.

“Jadi hari ini kita memberikan kesempatan bagi vloggers, bloggers, dan media untuk mengeksplorasi pariwisata-pariwisata yang disediakan di Kota Tangerang,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rina Hernaningsih.

Rina mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut, para peserta akan diajak untuk mendengarkan materi dan berkeliling wisata-wisata di Kota Tangerang.

“Para peserta akan diberikan materi terlebih dahulu, lalu pada malam hari akan diajak untuk menghadiri Culinary Night di depan Puspemkot Tangerang,” ujarnya.

Sementara pada hari kedua, yakni Minggu (11/11/2018) para peserta akan diajak menghadiri Festival Budaya dan juga ber-City Tour di Kota Tangerang.

“Pada hari Minggunya kita akan ajak menghadiri Festival Budaya tahunan di Kota Tangerang, setelah itu kita akan berkeliling Kota Tangerang seperti ke Masjid Kali Pasir, Kampung Bekelir, taman tematik di Kota Tangerang, pabrik Kecap SH, Boen Tek Bio, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Fam Trip ini, Wisata di Kota Tangerang semakin banyak dikunjungi dan terus menambah jumlah wisatawan yang hadir ke Kota Tangerang.

“Kita berharap, dengan adanya Fam Trip ini, masyarakat akan semakin mengetahui wisata-wisata yang ada di Kota Tangerang,” tandasnya.(Rus)

 

Trending