Soal Kondisi Banten Terkini; Andika Klaim Sudah Luar Biasa, Mahasiswa Sebut Rakyat Lelah Dibohongi

Date:

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat membuka acara rangkaian HUT Banten di Anjungan Provinsi Banten, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (10/11/2018).(FOTO: Humas Pemprov Banten)

Jakarta – Perkembangan Banten saat ini harus bisa diinformasikan dengan baik kepada masyarakat luas, khususnya kepada masyarakat Banten yang tinggal di luar Banten.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat membuka acara rangkaian HUT Banten di Anjungan Provinsi Banten, Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 10 November 2018.

“Masyarakat Banten yang berada di luar Banten harus tahu bahwa Banten saat ini luar biasa,” kata Andika seperti dilansir keterangan tertulis Humas Pemprov Banten.

Andika juga meminta doa kepada tamu undangan dan masyarakat Banten agar dirinya bersama gubernur dan jajaran bisa mengemban amanah dengan baik, agar target prioritas pembangunan bisa terselesaikan.

“Doakan kami, doakan saya dan bapak gubernur, doakan juga OPD-OPD kami agar dapat menjalankan amanah, sehingga tujuan, visi misi dan target prioritas bisa terwujud di tahun 2022,” pungkasnya.

AKSI MAHASISWA UIN SMH BANTEN
Aksi mahasiswa di kampus UIN SMH Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Dua sebelumnya, Puluhan mahasiswa dari Komunitas Sudirmah 30, HMI, KUMALA, dan HIMA saat menggelar aksi di depan Kampus Universitas Islam Negeri Sulatan Maulana Hasanudin atau UIN SMH Banten, Kamis, 8 November 2018.

Menurut mahasiswa, dua tahun lebih Banten dipimpin Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy. Duet Kepemimpinan WH-Andika tidak membawa perubahan yang signifikan di Provinsi Banten.

Kondisi di Banten, semakin diperparah dengan semakin meningkatkan angka pengangguran seperti dilansir data yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS).

BACA JUGA: Dua Tahun Banten tanpa Perubahan Signifikan, Mahasiswa: Rakyat Lelah Dibohongi Terus Janji Politik WH-Andika

Koordinator aksi Jodi menyebut, saat ini rakyat sudah lelah dibohongi dan dibodohi terus-menerus oleh janji politik WH-Andika yang pada kenyataan tidak pernah terealisasikan.

“Maka kami dari mahasiswa UIN SMH Banten menyatakan bila Gubernur WH Andika tidak mampu menyelesaikan janji politik tidak becus mengurus Banten membohongi dan membodohi rakyat Banten, maka WH Andika harus segera turun dari jabatan gubernur dan wakil gubernur,” pungkasnya.(Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA DI SINI:

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...