Foto Bugilnya Disebar Mantan Suami, Janda Muda Asal Pandeglang Lapor Polda

Date:

JANDA MUDA ASAL PANDEGLANG LAPORKAN MANTAN SUAMINYA YANG SEBAR FOTO BUGIL
AM, janda muda asal Pandeglang saat diwawancarai dua awak media di Polda Banten. AM melaporkan mantan suaminya yang diduga menyebar foto bugil dirinya. (BantenHits.com/ Mahyadi0

Serang – AM (22), janda muda asal Pandeglang, melaporkan AN, mantan suaminya ke Polda Banten, Senin, 12 November 2018, karena diduga telah menyebar foto bugil dirinya di Facebook. Bahkan, pelaku juga diduga membuat akun Facebook palsu dengan menggunakan nama korban khusus untuk memsoting foto bugil korban.

Tak hanya menyebar foto bugil, sang mantan juga menyantumkan nomor korban pada setap keterangan foto yang diposting dengan kalimat, “Siapa saja yang ingin foto bugil saya, kontek nomor ini.”

Kepada awak media di Mapolda Banten, korban mengungkapkan kelakuan AN yang acap memsoting foto tak senonoh dirinya telah dilakukan sejak 2017. Terkini, pelaku melakukan pada 8 Oktober 2018 dengan menggunakan tiga akun Facebook palsu menggunakan nama korban.

Menurut AM, awalnya foto bugil dirinya dikirim ke AN pada 2017. Saat itu, korban masih menjadi TKI dan berstatus pacaran dengan pelaku. Ia tidak menyangka bahwa foto yang keadaan telanjang masih disimpan oleh mantan suaminya tersebut.

“Awalnya gara gara chatting (lalu foto) dipublikasi di situ (grup Facebook mantan suami). Ada kata-kata, ‘Ini cewek yang saya acak acak’. Udah itu saya marah dan minta alasan tapi dia berontak langsung emosi ceraikan saya dan langsung pergi ninggalin saya,” ungkapnya.

“Semua foto yang telanjang milik saya itu dikirim waktu saya masih pacaran dan menjadi TKI,” sambungnya.

Setelah pertengaran tersebut AN sempat meminta AM untuk rujuk kembali membangun rumah tangga, namun akibat sakit hati yang tidak bisa terobati AM menolak rujuk dengan AN.

Setelah adanya penolakan rujuk dari AN, selang tiga hari munculah FB dengan akun palsu yang mengatasnamakan AM dan juga memasang foto telanjang milik AM.

“Tepatnya pada 8 oktober. Ada tiga akun palsu, tapi hanya ada dua FB plagiat yang memunculkan foto saya yang tidak senonoh. Dan memasang nomor saya juga dan dicaptionnya bertuliskan, ‘Siapa saja yang ingin foto bugil saya kontek nomor ini’. Itu juga nomor saya yang masih aktif,” paparnya.

“Pada 10 oktober banyak sekitar 10 nomor yang saya tidak kenal yang kontek ke saya tidak sopan,” sambungnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...