Mayat Bayi Laki-laki dengan Kepala Hancur Tersangkut Sampah di Sangego

Date:

Mayat Bayi Laki-laki dengan Kondisi Kepala Hancur Tersangkut Sampah di Sangego
Mayat Bayi Laki-laki dengan kondisi kepala hancur tersangkut sampah di Sangego, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Sesosok mayat bayi ditemukan di pinggir Sungai Cisadane, belakang Pintu Air 10, Jalan Sangego, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis, 15 November 2018. Mayat bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah mencari barang bekas.

“Awalnya ada pemulung yang sedang mencari barang bekas di pinggir kali, lalu ketika sedang dicari-cari terlihat seperti tubuh bayi di antara sampah yang menyangkut,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Abdul Salim mengatakan, usai melihat adanya tubuh bayi, pemulung tersebut melaporkan kejadian tersebut ke penjaga pintu air 10. Saat dicek bersama diketahui tubuh tersebut memang sesosok bayi.

“Posisi bayi saat itu telungkup, dengan keadaan telanjang, kondisinya kepala dan perut sudah rusak karena terlalu lama berada di dalam air,” ujarnya.

Menurut Abdul Salim, bayi tersebut diperkirakan telah berada di dalam air sekira satu minggu. Hal tersebut diketahui dari kondisi mayat bayi yang sudah rusak.

“diperkirakan baru lahir dan langsung dibuang, kita akan mencari ibu dari bayi tersebut,” ujarnya.

Kini, mayat bayi malang tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...