Puluhan PKL Datangi Kantor Satpol PP Pandeglang Tuntut Kejelasan Relokasi

Date:

Puluhan PKL Datangi Kantor Satpol PP Pandeglang Tuntut Kejelasan Relokasi
Puluhan PKL Pasar Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang mendatangi Kantor Satpol PP Pandeglang untuk menuntut kejelasan relokasi yang dijanjikan. (BantenHits.com)

Pandeglang – Puluhan PKL yang berjualan di Pasar Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang mendatangi Kantor Satpol PP Pandeglang, Kamis, 15 November 2018. Mereka menuntut kepastian relokasi yang dijanjikan Pemkab Pandeglang di area Gedung Juang.

Saeful Bahri, salah seorang PKL mengaku sejak ditertibkan Satpol PP Pandeglang para PKL belum menerima kejelasan. Padahal, Bupati Pandeglang sudah menyiapkan relokasi ke Gedung Juang Pandeglang.

“Enggak tahu itu (Gedung Juang) saya enggak tahu, dari ditertibkan sampai sekarang belum ada kejelasan,” kata Saeful, saat mendatangi kantor Satpol PP Pandeglang.

Saeful dan para pedagang lainnya berharap, mereka bisa kembali berjualan di area pasar dan Alun-alun Pandeglang. Oleh karena itu, ia akan menyampaikan kembali keluhannya kepada Bupati Pandeglang.

“Ya harapannya bisa berjualan lagi, nanti kita berjualan di mana?,” harapnya.

Sementara Kasatpol PP Pandeglang Dadan Saladin mengaku tidak bisa memberikan solusi atas keluhan para PKL. Ia berdalih tidak memilik kewenangan untuk memeberikan solusi tersebut.

“Mau dagang di mana terserah, tapi yang penting tidak berjualan di jalur utama. Solusi mah tidak ada, yang penting kami mah bersih aja, kalau solusi kewenangan dinas lain,” katanya.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...