Ojek Pangkalan Kader Partai Perindo Digorok Begal di Cimanuk Pandeglang

Date:

Ojek Pangkalan Kader Partai Perindo Digorok Begal di Cimanuk Pandeglang
Ace Supriadi (40), seorang tukang ojek pangkalan yang juga kader Partai Perindo digorok begal yang merampas sepeda motornya. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Ace Supriadi (40), seorang tukang ojek pangkalan yang juga kader Partai Perindo digorok begal yang merampas sepeda notornya. Warga Kampung Malangnengah, Desa Cijoropasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ini, hingga Sabtu pagi, 17 November 2018 masih tergolek tak berdaya di RSU Berkah Pandeglang.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, Ace Supriadi dibawa ke RSU Berkah oleh petugas Puskesmas Cimanuk karena luka di lehernya cukup serius.

Ojek Pangkalan Kader Partai Perindo Digorok Begal di Cimanuk Pandeglang
Kartu identitas dan kartu anggota Partai Perindo milik Ace Supriadi, korban begal di Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Kader Partai Perindo Kabupaten Lebak itu menjadi korban begal di Jalan Kalapacagak, tepatnya di Kampung Curug, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang, Banten, Jumat, 16 November 2018.

“Iya kemarin ada warga yang membawanya ke sini. Tapi sudah kita rujuk ke rumah sakit Cikoneng (RSU Berkah), karena luka dilehernya lumayan parah,” kata Kepala Puskesmas Cimanuk, Iis, Sabtu, 17 November 2018.

Kepala Bidang Penunjang Medis RSU Berkah Pandeglang, dr Edwin Afrian mengatakan korban pembegalan tersebut sedang dalam penanganan medis.

“Korban mau dilakukan operasi karena luka di bagian lehernya cukup parah. Tapi saya juga belum tahu pasti, sekarang lagi ditangani oleh dokter,” katanya.

Kapolsek Cimanuk AKP Pupu Syaripudin saat dihubungi BantenHits.com membenarkan aksi begal sadis di  wilayahnya. Namun, Pupu enggan memberikan penjelasan karena kasus ditangani Polres Pandeglang.

“Iya. Langsung ke Reskrim (Polres Pandeglang) saja karena ditangani di sana,” ujarnya singkat. (Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...