Suarakan Gerakan Rabu Biru di Pandeglang, Nur Asia Uno: Emak-emak Merasakan Langsung Kebijakan Pemerintah

Date:

Nur Asia Uno Suarakan Gerakan Rabu Biru di Pandeglang
Nur Asia Uno saat senam bersama emak-emak relawan di Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Nur Asia Salahudin Uno menyuarakan Gerakan Rabu Biru di Pandeglang saat menggelar senam massal bersama sejumlah relawan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 17 November 2018.

Dalam kesempatan itu, istri Sandiaga Uno ini membakar semangat para relawan dari lima komunitas, seperti Relawan Presbodi, Relawan Militan PAS, Relawan PADI, Relawan KamiBerani dan Relawan Pencaksilat.

BACA JUGA: Emak-Emak yang Potong Uang Belanja demi Prabowo-Sandi Ngaku Didukung Suami dan Anak

Dalam sambutannya, Nur Asia menyuarakan Gerakan Rabu Biru atau setiap hari Rabu pake pakaian biru, sampai pemilihan presiden (Pilpres) 2019 nanti. Selain itu, ia juga mengingatkan agar para relawan menjaga gerakan hidup sehat untuk ketahanan keluarga.

“Setiap hari Rabu pakai pakaian warna biru ya, jaga kesehatan agar keluarga kita terlindungi dari penyakit,” kata Nur Asia dalam sambutannya.

Nur Asia juga sempat menyinggung peran strategis emak-emak yang dinilai merasakan langsung setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Oleh karena itu, Prabowo-Sandiaga bertekad menghadirkan stabilitas harga-harga kebutuhan pokok, agar masyarakat sejahtera.

“Emak-emak lebih merasakan apa yang dikeluarkan (Kebijakan) oleh pemerintah,” tandasnya.

BACA JUGA: Tak Mau Kalah dari Emak-emak, Lautan Jemaah Pria Menyemut Sambut Sandiaga di Masjid Raya Al Azhom

Sementara Ketua Relawan KamiBerani Pandeglang, Muahamad Dede Taufik meyakini kehadiran Istri Sandiaga Uno di acara senam bersama para relawan Pandeglang, menjadi tolak ukur bahwa harapan kemenangan suara Prabowo-Sandi di wilayah Pandeglang sangat besar. Ditambah lagi, semangat para Relawan begitu antusias sampai membeli kaos dan atribut sosialisasi Prabowo-Sandi.

“Ini potensi kekuatan yang harus dirapihkan ke depan agar Gerakan Relawan (Prabowo-Sandiaga) semakin besar, terutama di wilayah pelosok Pandeglang. Insya Allah saya optimis Pasangan nomor 2 Prabowo-Sandi akan memperoleh kemenangan mutlak di Pandeglang,” kata pemilik Baso Ngeces itu.

Setelah berkunjung ke Pandeglang, rencananya Nur Asia akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di DPC Partai Demokrat, Kelapa Dua, Kota Serang, Banten.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...